Ramuan Langsing (3)

Ramuan Langsing (3) - Hallo sahabat Berbagi info kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ramuan Langsing (3), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ramuan Langsing, Artikel Tips Langsing, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ramuan Langsing (3)
link : Ramuan Langsing (3)

Baca juga


Ramuan Langsing (3)







DAUN salam ternyata banyak manfaatnya. Selain digunakan untuk pengobatan kolesterol tinggi, kencing manis (diabetes mellitus), tekanan darah tinggi (hipertensi), radang lambung/maag (gastritis), dan diare, juga bisa untuk melangsingkan badan.

Untuk membuat ramuan langsing dari bahan daun salam sangat mudah. Caranya : pilih 5 atau 7 helai daun salam yang masih segar. Setelah dicuci bersih, masak dengan air secukupnya sampai mendidih. Kemudian disaring. Setelah dingin, minum sebelum makan siang dan makan malam. 
Jika dilakukan secara rutin, tubuh Anda akan langsing kembali seperti sedia kala.
  (sumber : trans tv)


Demikianlah Artikel Ramuan Langsing (3)

Sekianlah artikel Ramuan Langsing (3) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ramuan Langsing (3) dengan alamat link https://ruangkesehatanku.blogspot.com/2015/01/ramuan-langsing-3.html

0 Response to "Ramuan Langsing (3)"

Post a Comment